untuk auto posting pengunjung

Global Var

Search This Blog

Memuat...

Minggu, 22 Juli 2012

Tips Internetan Gratis Simpati

FOTOnya Cantik ya... itu mantan gue waktu duLu...



Lihat Gambarnya Dong




SeLamat Malam ^sUbuh
Wah Kayaknya udah pada banggun nih... SahuR-SahuR
kalau yang udah Tau SiLakan Kabur... hehe
Trick Internet Gratis menggunakan Kartu simpati, namun trick ini Khusus untuk kartu Facebook.

Langkah''y seperti ini:

  • Kartu Facebook
  • Proxomitron
  • Modem
  • Kopi
  • DownLoad Sofware'y di sini  atau Cari-Cari aja di www.googLe.com  
  • Setelah itu Langsung instaLL Proxomonitron'ya

Lihat Gambarnya 1




  • Nah Sekarang Kamu Harus instaLL [ config ]  download disini.
    TempeL / Posisikan di direktori Seperti dibawah:
C:\Program Files\Proxomitron

update stats

Comments Utility